Job Terbaru

Tuesday, November 22, 2011

Lowongan Kerja Pertamina Persero

Lowongan Kerja Pertamina Persero , Recruitment Fresh Graduates & Experience PT PERTAMINA PERSERO 2011 PENEMPATAN Seluruh Indonesia.

Kesempatan untuk berkembang berkarir di Pertamina sangat terbuka luas karenakami memiliki bisnis dari hulu sampai ke hilir, mulai dari Eksplorasi& Produksi, Pengolahan, Distribusi hingga Pemasaranproduk-produknya, serta panas bumi. Sebagai investasi kami di masadepan, kami menyediakan dana yang sangat besar untuk menciptakanpekerja-pekerja berprestasi, menciptakan pemimpin-pemimpin masa depanyang tangguh, yang mampu membawa Pertamina menghadapi berbagaitantangan di masa yang akan datang. Kami juga berkomitmen untukmemajukan riset dan pengembangan yang didukung oleh teknologi terkini.

Salah satu elemen vital dalam transformasi Pertamina adalah perubahan budaya. Kami berupaya secara terus menerus membangun budaya yangberorientasi kinerja. Kinerja anda akan berkontribusi terhadap programtransformasi dan pencapaian target perusahaan. Kami memberikankesempatan yang sama kepada semua pekerja untuk mengembangkan ide,kreativitas dan berinovasi. Kami memberikan kesempatan yang sangat luasbagi anda untuk mengembangkan seluruh potensi dan kemampuan diri. Kamiyakin Anda mampu menunjukkan kinerja terbaik.

Pertamina mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai kami untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina: menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia. Kembangkanlah ide, kreativitas dan inovasi anda sebagai solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasional sampai dengan pengembangan bisnis. Temukan berbagai pekerjaan dan tugas yang menantang dan berbagai pilihan tempat bekerja. Anda akan bekerja sama dengan rekan kerja dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi dan budaya. Temukan pengalaman berharga dan rasakan bagaimana semua hal tersebut dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi anda.

Saat ini PT Pertamina membuka Lowongan Kerja BUMN untuk fresh graduates dan Experience untuk ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Pertamina Persero. Applikasi paling lambat diterima tanggal 23 November 2011. Informasi selengkapnya silakan pertamina
Lowongan Lain:
Lowongan Ter update:

Ingin lowongan kerja lain langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan:


Lowongan Kerja Pertamina Persero » http://lowongan-banks.blogspot.com/ » http://lowongan-banks.blogspot.com/2011/11/lowongan-kerja-pertamina-persero.html » Lowongan Kerja Pertamina Persero » Lowongan Kerja Pertamina Persero

 
Copyright © 2011. Lowongan Kerja Terbaru Update